Gita Aprilianti, 9G Angkatan 2022 / 2023

 


Assalamualaikum wr,wb

Haii teman teman!, izinkan saya memperkenalkan diri yaa, perkenalkan nama saya Gita Aprilianti biasa di panggil Gita, saya dari kelas 9G, saya anak kedua dari tiga bersaudara, tempat dan tanggal lahir saya di Indramayu pada tanggal 19 April 2007, saya masih berusia 15 tahun, hobi saya menggambar dan mendengarkan musik (kalo lagi galau aja sii hehe), banyak pengalaman-pengalaman baru yang saya dapatkan di SMPN 1 GABUS WETAN ini, entah itu dalam pertemanan, pergaulan, dll. dan tentunya saya senang bisa mempunyai banyak teman disini.

Pesan dari saya: Ketakutan atau kegagalan seharusnya tidak menghalangi kita dari jalan kepercayaan diri & jangan pusingkan pendapat orang lain yang tidak akan menolong kita jika kita gagal, tetaplah pada tujuan kita sendiri. 

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, dan terimakasih 👋🏻

Wassalamualaikum wr.wb 

0 komentar:

Posting Komentar