HUSNA SABILA, 9K Angkatan 2022 / 2023

 


Assalamualaikum wr.wb.

Hallo teman-teman, izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Husna Sabila dari kelas 9K, orang orang biasa memanggil saya Husna. Saya anak ke-4 dari 3 bersaudara. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 22 September 2007, usia saya sekarang 15 tahun. Saat ini saya sedang menduduki Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, hobi saya adalah menggambar, melukis, atau lainnya yang berhubungan dengan seni. Selain menggambar dan melukis. Menjadi seorang pelukis terkenal adalah salah satu cita-cita saya.

 

“Teruslah jalani hidupmu yang sekarang, kita tidak tau apa yang akan terjadi esok. Nikmatilah yang sekarang kamu rasakan, karena kita tidak tahu apa yang akan kita rasakan nanti.”

4 komentar:

NURUL mengatakan...

LUCU

husnaaa mengatakan...

Good job!!
Semangat buat kamu, semoga apa yang kamu cita-citakan bisa terwujud. Jadi lebih baik ketika kamu melakukan kesalahan. Never give up Husnaaa><

dindadian mengatakan...

cantikkkk nanaaaa

okvny mengatakan...

nana cntik ckaliii

Posting Komentar