Melisyah Oktaviani, 9C, Angkatan 2022/2023

 Assalamu'alaikum wr.wb

Untuk semua teman-teman saya, izinkan saya untuk memperkenalkan siapa saya. Nama saya Melisyah Oktaviani kelas 9-C, orang-orang biasa memanggil saya dengan sebutan Meli. Saya anak ke 1 dari 2 bersaudara. Saya lahir di Indramayu 28 September 2008. Saya tinggal di Desa Sumberjaya, blok Julangpereng. Usia saya sekarang 14 tahun, saat ini saya menduduki sekolah menengah pertama (SMP). Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN. Disekolah saya mengikuti eskul PASKIBRA dan saya diberi kesempatan untuk mengikuti Pengibar 17 Agustus 2022, saya sangat bangga dengan hal ini karena tidak semua orang bisa mengalami hal tersebut. Di kelas 9-C ini saya bertemu teman-teman yang baik dan penuh solidaritas. Senang berbagi cerita dengan kalian Terimakasih. Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar