Farhan Akbar, 9J Angkatan 2022 / 2023

Assalamualaikum wr.wb hai semuanya perkenalkan nama saya Farhan Akbar dari kelas 9J, Kalian bisa memanggil saya "Farhan" saya anak ke 2 dari 4 bersaudara, saya lahir di Pekanbaru pada tanggal 22 February 2008. Saya tinggal di blok pengodengaan desa wirakanan kecamatan kandanghaur kabupaten indramayu, Usia saya sekarang masih 15 tahun dan saya sekarang sedang menduduki kelas 9, Hobi saya adalah nonton film, bermain game online, dan mendengarkan musik. Sekian dari saya terimakasih.

Wassalamualaikum wr. wb  


4 komentar:

Heruu mengatakan...

Ihh bg frhan jhatt aku tuh ..... berat

Farhan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Farhan mengatakan...

Ini foto ku yang terkeren di galeriku menurut ku

Bang Nana keceww mengatakan...

Bagi fotonya dong biar makin keren:v

Posting Komentar