Giesta Innaura Ramadhan, 9J, Angkatan 2022-2023


Assalamualaikum wr,wb

Haii teman teman!, izinkan saya memperkenalkan diri yaa, perkenalkan nama saya Giesta innaura ramadhan biasa di panggil Giesta, saya dari kelas 9J, saya anak ketiga dari tiga bersaudara, tempat dan tanggal lahir saya di Indramayu pada tanggal 20 September 2008, saya masih berusia 14 tahun, hobi saya menggambar dan mendengarkan musik (kalo lagi galau aja sii hehe), banyak pengalaman-pengalaman baru yang saya dapatkan di SMPN 1 GABUS WETAN ini, entah itu dalam pertemanan, pergaulan, dll. dan tentunya saya senang bisa mempunyai banyak teman disini.

Pesan dari saya: Ketakutan atau kegagalan seharusnya tidak menghalangi kita dari jalan kepercayaan diri & jangan pusingkan pendapat orang lain yang tidak akan menolong kita jika kita gagal, tetaplah pada tujuan kita sendiri. 

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, dan terimakasih 👋🏻

Wassalamualaikum wr.wb 

3 komentar:

Giesta Innaura Ramadhan mengatakan...

hai itu gweh

Giesta Innaura Ramadhan mengatakan...

geting raine

Giesta Innaura Ramadhan mengatakan...

foto terbaik saya saat kelas 9

Posting Komentar