RENCI AGUSTIN, 9D, Angkatan 2022 / 2023



Assalamualaikum

Hay,, Apa Kabar 
Assalamu'alaikum teman-teman, izinkan saya memperkenalkan diri Nama saya RENCI AGUSTIN kelas 9D,  biasanya dipanggil Renci. Saya anak ke 1dari 3 bersaudara, dan saya lahir di Indramayu 06 Agustus 2007 saat ini usia saya 15 Tahun,Saya tinggal di desa Rancamulya blok Cabang. Saat ini saya juga menduduki sekolah di SMPN 1 Gabuswetan disekolah saya mengikuti kegiatan eskul Seni, dan di kegiatan ini saya diberi kepecayaan dalam menari. Saya juga sempat Di ditampilkan wisuda kakak¹ taun kemaren, saya pun senang bisa menampilkanya. Segitu saja dari saya ,Samapai jumpa di lain waktu hihi,,,

Senang bertemu dengan kalian semua trimakasih

Wassalamu'alaikum wr.wb 

1 komentar:

Renci Agustin mengatakan...

Terimaksih sudah membaca artikel saya, saya merasa senang karna artikel saya sudah dibaca oleh kalian semua Trimksih

Posting Komentar