Tika Ruhimawati,9D, Angkatan 2022 / 2023

Assalamualaikum wr.wb

Untuk semua teman-teman saya, izinkan saya untuk memperkenalkan siapa saya. 
Nama saya Tika Ruhimawati, dari kelas 9D, Orang-orang biasa memanggil saya Tika. Saya anak pertama dari empat bersaudara. Saya lahir di Batam 28 November 2007. Saya tinggal di Desa Gabuswetan, blok Karang Mulek. Usia saya sekarang 15 tahun. Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN. Di sekolah saya mengikuti etskul PRAMUKA.
Sekian dari saya, senang bertemu dengan kalian semua terimakasih
Wassalamu'alaikum wr.wb

5 komentar:

Tika Ruhimawati mengatakan...

Terima kasih sudah membaca artikel saya,senang bertemu dengan kalian

Silviana dewi mengatakan...

keren wkwk

Kamu nanyeaa? mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kamu nanyeaa? mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Silviana dewi mengatakan...

karyanya sangat bagusss

Posting Komentar