Ardi Ningtiyas, 9G Angkatan 2022 / 2023

 


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hai semuanya perkenalkan nama saya Ardi Ningtiyas dari kelas IX-G,kalian bisa panggil saya "Tiyas" saya anak ke-4 dari 4 bersaudara.
Saya lahir di Indramayu pada tanggal 04 September 2008.Saya tinggal di Desa Rancahan Blok Plasah Kecamatan GabusWetan Kabupaten Indramayu,usia saya sekarang 14Tahun dan saya sekarang sedang menduduki kelas 9.
Hobi saya adalah Membaca dan Mendengarkan music.

Terima kasih telah membaca artikel saya,senang bertemu dengan kalian semua...
W assalamu'alaikum Wr.Wb

5 komentar:

kasih khesya mengatakan...

haii ges masya allah

Alnik mengatakan...

Ninggggggg😜

chyntia mengatakan...

nining masyaallah cantik bgt><

sulistiawati mengatakan...

Larasss

chelseaveriska50@gmail.com mengatakan...

narsooooo🌹

Posting Komentar