SELI SELOMITA, 9I Angkatan 2022/2023


Hai teman - teman , izinkan saya untuk memperkenalkan Diri saya. 

Nama saya seli selomita dari kelas 9I ,orang - orang bisa memanggil saya dengan sebutan  sel/seli. Saya anak ke satu dari satu bersaudara dari keluarga. 
Tempat dan tanggal lahir saya di indramayu pada tanggal 17 januari 2008,usia saya sekarang 15 tahun, saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah smp kelas 9, saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, di smp ini saya banyak pengalaman - pengalaman yang saya dapatkan.
Hobi saya memasak dan menyanyi dan cita - cita saya ingin menjadi pramugari, alasan saya ingin menjadi pramugari karna saya sangat suka dengan kegiatan - kegiatan yang di lakukan oleh seorang pramugarii. 
Sekian dari saya, terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb 

5 komentar:

SELI SELOMITA mengatakan...

Sangat baik dan indah

Cika Nur Ratna mengatakan...

So pretty

Juli mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
SELI SELOMITA mengatakan...

semangat selalu buat seli, semangat belajarnya harus semakin giat lagi belajarnya ,dan semoga bisa mendapatkan peringkat seterusnya amin.

Renci Agustin mengatakan...

Tetap Semangat seli, Jangan menyerah ,Kejar cinta-cita mu untuk menjadi pramugari, Belajar yang rajin biar semua keinginanmu tercapai Amin..

Posting Komentar