Muhammad Rocky Deco Saputra, 9J Angkatan 2022/2023


Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman-teman,izinkan saya untuk memperkenalkan diri.
Nama saya Muhammad Rocky Deco Saputra dari kelas 9J orang orang biasa memanggil saya deco.Saya anak ke-1 dari 3 bersaudara.Saya lahir di Jakarta tanggal 01 Desember 2006,usia saya sekarang 17 tahun,saat ini saya sedang menduduki sekolah menengah SMP, saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN,hobi saya bermain sepak bola/futsal selain itu saya juga hobi bermain alat musik.sekian dari saya,kita mungkin akan bisa berteman dengan sangat baik.senang bisa bertemu dengan kalian semua terimakasih. 

Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

M.rocky Deco.s mengatakan...

Fotoku ini di ambil pada tanggal 8 February

M.rocky Deco.s mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar