Aisyah Finanda, 9E Angkatan 2022 / 2023


Assalamualaikum wr.wb

Haii teman teman!, izinkan saya memperkenalkan diri yaa, perkenalkan nama Saya Aisyah Finanda biasa di panggil Nanda, saya dari kelas 9E, saya anak pertama dari dua bersaudara, tempat dan tanggal lahir saya di Indramayu pada tanggal 01 November 2007, saya masih berusia 15 tahun, hobi saya bermain badminton pengalaman-pengalaman baru yang saya dapatkan di SMPN 1 GABUS WETAN ini, entah itu dalam pertemanan, pergaulan, dll. dan tentunya saya senang bisa mempunyai banyak teman disini.

Kata' dari saya: "Jika ingin berhasil jangan menunggu termotivasi dulu baru bergerak, tapi bergeraklah terlebih dahulu, maka dirimu akan termotivasi dengan sendirinya."

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar