Aulia Azzahra, 9E Angkatan 2022 / 2023


Assalamualaikum wr.wb

Haii teman teman, izinkan saya untuk memperkenalkan diri.
Nama saya Aulia Azzahra saya dari kelas 9E, orang orang bisa memanggil saya Zahra, saya anak ke dua dari dua bersaudara dari keluarga.
Tempat dan tanggal lahir saya di indramayu pada tanggal 27 agustus 2007, usia saya sekarang 15 tahun, saat ini saya menduduki sekolah menengah SMP kelas 9, saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, di SMP ini saya banyak sekali mendapatkan pengalaman pengalaman yang saya dapatkan.
Hobi saya bermain bola basket dan cita cita saya ingin menjadi polwan, alasan saya ingin menjadi polwan adalah supaya bisa menertibkan masyarakat, menolong sesama masyarakat dan supaya diri saya menjadi anak yang tegas.
bukan hanya itu saya juga ingin membahagiakan orang tua saya, memberangkatkan kedua orang saya ke haji.
semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
doain saya yaa temen temen supaya saya masuk SMA favorit.
sekian dari saya kurang lebih nya saya minta maaf, terimakasih.

pesan dari saya: kita harus menghormati dan menjaga kedua orang tua kita, sebelum kepergian mengajarkan kita.

Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

Aulia Azzahra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Aulia Azzahra mengatakan...

masyaallah cantik banget pacar akuu

Posting Komentar