Mutiara, 9E Angkatan 2022 / 2023

Assalamualaikum wr.wb

Hii appa kabar,untuk semua temen¹ saya, izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya,saya mutiara,sering dipanggil muti,saya dari kelas IX-E,saya anak kedua dari tiga bersaudara.saya lahir di Indramayu 17-06-2008.saya tinggal di desa sekarmulya,blok kebonrandu.usia saya 14tahun.saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN.

Ada 1kata dari saya
teruslah berusaha dalam menggapai masa depan,agar masa depan kita sesuai dengan harapan yang kita mau,hilanggi rasa malas dan kita harus bersemangat.

Sekian dari saya mohon maaf bila ada salah kata dari saya,senang bertemu dengan kalian semua, terimakasih.

2 komentar:

wiyanti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mutiara mengatakan...

fotoku ini adalah foto terbaikku

Posting Komentar