Aisyah Nur Tsaniyah, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb

Halo semuanya!! Perkenalkan nama saya
Aisyah Nur Tsaniyah, kalian bisa memanggil saya dengan sebutan Aisyah. Saya lahir di Indramayu tepatnya pada tanggal 18 Mei 2009. Tahun ini saya sedang duduk di bangku kelas IX-A di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN.

Nama ayah saya adalah Tirwan, beliau lahir pada tanggal 9 September 1976. Sedangkan ibu saya bernama Karinten dan beliu lahir pada tanggal 12 September 1977. Ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Saya adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara, kakak saya bernama Hamidah Khoirun Annisa dan adik saya bernama Afifah Nur Tsalitsah. Saya Bersama keluarga saya kini tinggal di DS. Kedungdawa blok kawolu RT : 05, RW : 03.

Saya bercita-cita menjadi penulis, karena dengan menjadi penulis saya bisa menuangakan apa yang saya rasakan lewat tulisan yang nantinya akan dibaca oleh semua orang.

Jika kalian ingin lebih dekat dengan saya, kirimkan saja ke alamat Email saya yaitu aisyahnurtsaniyah28@gmail.com

“ Masa depan adalah milik mereka yang percaya dengan impiannya. “

Wassalamualaikum wr.wb

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar