Nayla Rahayu, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum Wr. Wb

     Hii all!!, kenalinn nama aku


Nayla Rahayu. Kalian bisa manggil aku Nayla ataupun Rahayu. Senyaman nya kalian sajaaa, asal jangan panggil dengan nama bapak yaa wkwkwk. Saya dari kelas 9A, dan saya dulu menempati kelas 8A dan 7I. Saya saat ini bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Yang saat ini dipimpin oleh Bapak Roshidin sebagai kepala sekolahnya.

    Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Adik-adik saya perempuan semuanya. Saya lahir pada 18 January 2009, yang berarti pada Tahun ini saya berusia 15 tahun. Tempat tinggal  saya yaitu dirumah dongg pastinya, yang tepatnya berada di Gabuswetan Blok Langgen Kulon, Rt 16, Rw 07.

    Hobi saya yaitu memasak, karena saya suka makann hehehe. Makanan kesukaan saya yaitu mie, seperti mie ayam, mie gacoan, mie jebew, yang paling saya sukai yaitu mie ayamm.

Saya juga tentunya mempunyai cita-cita, yaitu ingin menjadi sekertaris di perusahaan besarr.

Kata motivasi dari saya yaitu “ Tidak ada istilah gagal dalam hidup, yang ada hanya sukses dan belum berhasil. JANGAN MENYERAH!!!!.”

Jika ingin mengenal saya dari jauh, bias mampir ke Instagram saya yaitu @nyluvvy

Sudah ya segitu saja perkenalan singkat dari saya, bila ada kesalahan kata saya memohon maaf, karena manusia tidak luput dari kesalahan. Terimakasihh.

Wassalamualaikum Wr. Wb

    

0 komentar:

Posting Komentar