Zevita Nafisa Dyba, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb

 

                Halo teman-teman NESAGA! Perkenalkan nama saya Zevita Nafisa Dyba dari kelas IX-A. Saya biasa dipanggil Vita, tapi teman-teman bisa memanggil saya dengan sebutan apa saja. Saya lahir pada tanggal 29 Oktober 2009 di Indramayu, anak bungsu dari 3 bersaudara. Hobi saya beragam, saya suka mendengarkan musik, berenang, membaca, dan melukis. Di samping itu, saya juga sering membuat scrapbook digital saat ada waktu senggang. Sekarang saya tinggal di Blok Gadur, Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Indramayu. Mata pelajaran favorit saya adalah IPA, saya sering mengasah pengetahuan saya dengan mengikuti berbagai lomba yang diadakan baik online maupun offline. Saya bercita-cita menjadi dokter. Saya rasa cukup segini saja yang saya sampaikan.

Wassalamu’alaikum wr.wb

 

Contact me on  : dybanafisa@gmail.com

Instagram           : dybaa_nfsa

Quotes                 : “It isn’t what we say or think that defines us, but what we do.” –Jane Austen

               

0 komentar:

Posting Komentar