Anggita Salsabila, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 



ASSALAMUALAIKUM WR.WB, Hallo teman teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri

·        Nama saya Anggita Salsabila saya dari kelas 9B ANGKATAN 2023/2024, orang orang biasa memanggil saya dengan Nama Anggita, saya anak ke 2 dari 2 bersaudara saya di lahirkan di indramayu pada tanggal 11-juni-2008 hari rabu,jarak dari rumah saya ke smpn 1 gabuswetan hanya 6menit(450M).Nama bapak saya Rayanto dan ibu saya Sunaenah, bapak saya berasal dari indramayu begitupun ibu saya sama saja berasal dari indramayu. Disekolahan saya mengikuti ekstrakulikuler Pramuka dan pada hari sabtu tanggal 21 oktober 2023 saya dan teman teman saya mengikuti lomba jaliteng11 di sman 1 kandanghaur(smansaka),alhamdulillah saya dan teman teman saya mendapat juara foto medsos ke3,juara 3 pos putri dan juara 3 administrasi.Jika teman ingin mengenal saya lebih dekat lagi silahkan kirim pesan ke email:anggiitaslsbla@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar