Yunita Amelia Hanafi, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Artikel: Yunita Amelia Hanafi.9-A

Assalamualaikum Wr.Wb.

 

Hii. Perkenalkan nama saya Yunita Amelia Hanafi, biasa di panggil Amel.

 Saya lahir di Bandung, 11 Juni 2009, saya anak ke empat dari empat bersaudara. Saya tinggal di Desa Gabuswetan, Blok Asem Jajar, Rt:11, Rw:02, Kecamatan Indramayu. Nama ayah saya Hanafi, nama ibu saya Wati. Pekerjaan ayah saya pegaway di salah satu perusahaan mobil, pekerjaan ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga.

Saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, sekarang saya kelas IX-A. Jarak dari rumah kesekolah kira-kira 500M. Saya biasa pergi ke sekolah dengan bersepeda bersama 5 teman saya.

Alamat E-mail   :yunitaameliahanafi11@gmail.com

Alamat Blog       : http://www.yunitaameliahanafi11.bloogspot.com

Setelah saya lulus SMP saya akan melanjutkan sekolah ke sekolah SMAN 4 Bandung.

Alasanya karena kualitas nya baik, saya akan masuk kejurusan IPA. Saya bercita cita ingin menjadi pengusaha.

Pesan saya untuk SMPN 1 Gabuswetan , menjadi sekolah favorit, lebih di siplin, dan murid murid mya berprestasi.

Untuk ingin lebih tahu mengenai saya bisa langsung cek di IG:Amell_hnf.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

 


0 komentar:

Posting Komentar