A’isyahtun Nabawiyah, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamu’alaikum wr.wb


Hai teman-teman perkenalkan nama saya A’isyahtun Nabawiyah, saya biasa di panggil Aisyah oleh teman-teman saya atau juga dengan sebutan “Jintun” haha lucu kan, nama itu dibuat khusus dari teman-teman terdekat saya. Saya sekarang duduk di bangku SMP kelas IX, umur saya sekarang 14 tahun, saya lahir di Indramayu 7 April 2009. Saya dan keluarga saya sekarang tinggal di Desa Rancahan Blok Kaligede Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Cita-cita saya yaitu Dokter saya ingin sekali menjadi Dokter, selain ingin menjadi Dokter saya juga bercita-cita bisa bertemu Jaehyun NCT 127 haha aneh yaa. Hobi saya membaca AU dan Novel, saya suka sekali membaca AU dan Novel apalagi yang sad end atau tentang perjodohan, itu menurut saya sangat seru. Saya dan teman-teman seangkatan saya sekarang adalah angkatan terakhir di Kurikulum 2013. Setelah lulus dari SMPN 1 Gabuswetan saya berencana ingin melanjutkan ke SMKN 1 Cikedung, saya mengambil jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak).

Jika teman teman ingin mengenal saya lebih dalam silahkan DM saya di Instagram: @the_onlyaii

Sekian perkenalan dari saya mohon maaf bila ada salah kata, terimakasih sudah membaca artikel dari saya.

Wassalamu’alaikum w.wb

0 komentar:

Posting Komentar