Naesyla Mariska, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo teman teman!! Perkenalkan nama saya


Naesyla Mariska dari kelas IX-A, dan bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Teman teman bisa memanggil saya Mariska, saya lahir di Cilegon 09 Maret 2009. Saya anak tunggal, saya tinggal di blok Gang Blimbing Kidul Rt 08 Rw 01 Desa Gabuswetan. Saya  sehabis lulus dari dari sekolah ini akan melanjuntkan ke SMK Muhammadiyah Kandanghaur doain semoga lancar ya teman teman.

Saaya  sangat bersyukur atas semua yang diberikan tuhan pada saya, saya sangat senang memepunyai ayah seperti ayah saya dan ibu seeperti ibu saya, memang kehidun saya sanggat lah sederhana tetapi saya menikmati itu dengan arasa iklas dan bersyukur. Kadang ada masanya kita di atas ada masanya kita dibawah.

Oh ya, kalua ditanya cita cita kamu apasih? Pasti saya jawab, cita cita ku pengen jadi oreang suskses yang membanggakan kedua orang tua dan bisa bermanfaat bagi orang-orang diluar sana.

Jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat, boleh kalian follow akun ig aku @nae.mariska.

Kata-kata motifasi:

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadi jangan takut untuk mencoba sesuatu hal dan jangan menyerah untuk sesusatu yang telah terjadi.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 

0 komentar:

Posting Komentar