Fadyanisa Aurelia Keylani, 9B Angkatan 2023/ 2024

 


PROFIL PRIBADIKU

Assalamualaikum wr.wb                                                                                                 

    Hai temen teman...

Ijinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Fadyanisa Aurelia Keylani, Kalian bisa manggil saya dengan panggilan Fadya. Saya lahir di Indramayu, 08 Desember 2008 pada hari senin. Saya anak ke -2 dari 3 bersaudara. Nama ayah saya Engkos Kostaman Jaya dan ibu saya bernama Wosy Fahrani . Kakak pertama saya bernama Wianur Intia Angesti,dan adik saya bernama Falah Rizal Rizqullah. Ayah saya lahir di Tasikmalaya ,15 Maret 1967, dan ibu saya lahir di Indramayu, 09 Juni 1979. Ayah saya bekerja sebagai PNS dan ibu saya  sebagai ibu rumah tangga ,saat ini saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN tepatnya saya berada di kelas IX-B (Sembilan B ).

Saya tinggal Ds.Sukamelang Kec.Kroya Kab.Indramayu. Saya bercita – cita ingin menjadi Dokter karena saya ingin menjadi salah satu orang yang berguna bagi orang lain dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya, yang  selalu mendukung saya selama ini.

Setelah saya nanti lulus SMP saya ingin melanjutkan sekolah ke SMA karna saya ingin melanjutkan Kuliah dan ikut bersama kakak , saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan keluarga.

Kesan saya untuk SMPN 1 GABUSWETAN adalah saya senang dan bangga terhadap SMPN 1 GABUSWETAN karna saya bisa masuk ke salah satu sekolah terbaik di Indramayu , selain fasilitasnya yang baik, dan gurunya pun tidak kalah ramah dan baik baik , saya suka sekolah ini karna murid muridnya pun di ajarkan di siplin dan tertib dan lingkungannya yang cukup nyaman dan bersih.

Pesan saya untuk SMPN 1 GABUSWETAN adalah  saya harap, semoga SMPN 1 GABUSWETAN menjadi sekolah yang terbaik dari yang terbaik

 

Jika teman – teman ingin mengenal lebih dekat dengan saya silahkan kirim DM ke Intragram saya @niiaurkylln_f atau kirim ke Email fadyanisaaureliakeylani@gmail.com

Terimakasih banyak semuaanya see youu

 

 

 

 

 

 

 

 

                                   

 

0 komentar:

Posting Komentar