Aurel Khorin Noviyanti, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


PROFIL PRIBADIKU

Assalamuallaikum wr.wb....

Sebelum saya memulai merangkai kata ada baik kita berkenalan terbelebih dahulu,karena kata orang tua dulu”Tak Kenal Maka Tak Sayang”.

 Perkenalkan Nama Saya Aurel Khorin Noviyanti,saya sering di Panggil “Aurel”,Saya lahir di negara Indonesia yaitu pada tanggal 08-11-2009 di Provinsi Jawa Barat tepatnya dikota Bekasi.Saya adalah anak pertama dari empat bersaudara.Saya sekarang duduk di bangku kelas IX tepat nya di SMPN NEGRI 1 GABUSWETAN atau sering disebut NESAGA.Saya tamatan dari SD ISLAM AL-JANNAH,dan saya akan melanjutkan sekolah saya di SMAN 1 KANDANGHAUR.Saya di sekolah mengikuti estrakulikuler OSN IPA.Hobi saya Membaca dan cita cita saya Dokter.Walaupun saya sedih karena telah ingin melewatkan masa-masa SMP yang sangat menyenangkan,Saya senang juga karena bisa mengenal dunia yang lebih luas lagi dan dapat menambah ilmu pengetahuan dan juga banyak memiliki teman baru.

Kurangnya kemampuan bukanlah satu-satunya alasan untuk mencapai Keberhasilan,Namun sesungguhnya semangat dan kegigihan adalah modal utama untuk mencapai Keberhasilan yang sesungguhnya.Jangan mengeluh saat kegagalan menghampiri hidupmu,Karena sesungguhnya tuhan sedang mengatakan”Bersabarlah aku memiliki sesuatu yang lebih baik lagi untukmu”.

Cukup sekian dan terima kasih buat yang sudah mau membaca Artikel ini.

 Wassalamuallaikum wr.wb

3 komentar:

rinaa mengatakan...

spill ig donkk

Aurelkhorin mengatakan...

urlkhrnnviynti

sherren mengatakan...

YANG BENER AJE,RUGI DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar