Mutiya, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb

Hallo semuanya izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Mutiya kelas IX-B, orang orang biasa memanggil saya “Muti” atau orang orang terdekat saya biasa  memanggil saya “frincess” panggilan itu khusus dibuat oleh orang orang terdekat saya. Saya anak pertama dari dua bersaudara saya lahir di Indramayu pada tanggal 27 Desember 2008. Saat ini saya tinggal di desa rancamulya, blok redon. Usia saya sekarang  15 tahun, saat ini saya sedang menduduki bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) di SMP N 1 Gabuswetan. Rencana melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), saya akan melanjutkan ke SMK N 1 Gabuswetan.

 Hobi saya yaitu menonton film, anime, dongeng dll. Cita cita saya menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara, agama dan keluarga. Sekian perkenalan diri dari saya, jika ingin menanyakan hal lain dan ingin mengenal lebih dekat dengan saya silahkan kirim pesan ke email: mutiya924@gmail.com salam kenal semuanya!

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar