Akbar Fadilah Alamsyah Amaludin, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 



artikel

profil pribadiku

 

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuhu. Perkenalkan nama saya Akbar Fadilah Alamsyah Amaludin biasannya saya di panggil Akbar mohon maaf jika nama saya terlalu panjang karena bukan saya yang membuat nama tapi Ibu dan ayah saya yang membuat namanya. jadi jangan komplen

Gimana teman- teman apa kabar??

Pasti semuanya sehat kan, oke lanjut. Saya anak ke-4 dari 4 bersaudara, saya terlahir dari keluarga yang sederhana. Tanggal lahir saya 19 juli 2009 lahir pada hari minggu .

          Saya tinggal di desa Sukamelang, kecematan Kroya. Usia saya sekarang 14 tahun. Saya sekarang ingin melanjutkan ke SMK Muhammadiyah. Mungkin ini saja yang bisa di sampaikan mohon maaf jika ada kurang kata

Wasalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar