SYIFA FADHILLAH, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu'alaikum wr. wb
Hai teman-teman perkenalkan nama saya SYIFA FADHILLAH biasa dipanggil dengan sebutan SYIFA saya lahir di Indramayu Tanggal 13-12-2008 sekarang saya duduk di bangku kelas IX-B tepatnya di sekolah SMP NEGERI 1 GABUSWETAN,Nama Ibu saya adalah SURIDAH Lahir pada tanggal 05-05-1989 dan Nama Bapak saya adalah RIYAN HAYATUDIN Lahir pada tanggal 25-09-1990,Ayah saya bekerja sebagai Pedagang mie ayam dan Ibu saya bekerja sebagai Ibu rumah tangga,Saya anak ke-1 dari 2 bersaudara, Nama saudara saya yaitu AFIA SOLEHA,sekarang saya tinggal di Ds.gabuskulon blok Langgen kulon RT:16  RW:07,Nomor Induk nasional saya 0088949675,Nomor induk siswa saya 212207310,Saya bercita-cita ingin menjadi Dokter karena menurut saya menjadi seorang Dokter ingin memberikan kelegaan pada pasien dan meningkatkan kualitas hidup,dan jika anda ingin mengenal saya lebih dekat kirimkan saja dengan dekat kirimkan saja dengan email,dengan alamat email saya yaitu
fadhillahsyifa8@gmail.com

Kata-kata mutiara: Ketika kamu merasa kehilangan harapan, ingat bahwa Tuhan telah menciptakan rencana terindah untuk hidup kita.

0 komentar:

Posting Komentar