RAHMA FAUZIAH, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 

ABOUT MYSELF

Annyeonghaseyo !!! Perkenalkan nama saya RAHMA FAUZIAH,Saya kelas 9b,bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN.Angkatan 2023/2024.Saya lahir di Cirebon,5 februari 2009.Saya anak pertama dari 3 bersaudara .Saya sering dipanggil ‘Timmy’.Sebenarnya panggilan ini berawal dari saya menggambar kambing di buku teman saya,karena saya nggak bisa gambar dan gambar saya jelek.Seketika itu,terlintas di benak teman saya teringat tokoh kartun shaun the sheep yang bernama Timmy.Karena ketika kita mencari nama-nama tokoh shaun the sheep di google timmy itu Rahma.Sejak saat itu aku dipanggil TIMMY.Orang-orang random banget ya TT_TT....Ngomong-ngomong makasih banget yang udah kasih nama panggilan TIMMY.Buat saya itu berarti banget!!

Next....Hobi saya nonton film apalagi genrenya fantasi,action,horor,romance,dan thiller ada yang sama??.Film barat favorit saya harry poter,dikorea vigilante,di jepang one piece,kalo china thailand masih mikir-mikir hehehe.....buat kalian yang baca ini,Kalian harus nonton one piece !!!!!!! sumpah itu seru banget awal-awal juga ngira animenya jelek apalagi grafiknya keliatan kuno episodenya banyak.setelah nonton nyesel nggak dari dulu nonton one piece TT_TT

Jika kalian ingin mengenal saya lebih jauh saya akan memberitahu kepada kalian sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh para bangsawan.Pertama saya itu mempunyai dua kepribadian sebenarnya saya introvet+nolep ketika saya dilingkungan baru,dan kadang ketika saya berada dilingkungan yang membuat saya tidak nyaman.Tapi saya bisa jadi extrovet ketika saya berada di zona nyaman saya,apalagi berkumpul dengan orang-orang sefrekuensi,jadi kesimpulannya saya masuknya ke tipe ambrivet.Buat yang nggak ngerti ibaratnya saya seperti joshua seventeen.Pasti anak k-pop nggak asing dengan nama cowo satu ini.Kedua sebenernya saya nggak bisa marah tapi saya sensitif orangnya.Walaupun muka kalo marah kayak baik-baik ajah,tapi dihati tidak baik-baik ajah rasanya pengen ngancurin bumi,makanya saya butuh MINGYU di kehidupan saya karena kesabaran MINGYU seluas samudera.Rahasiannya sebenernya masih banyak.Saking banyakny bisa-bisa AHN BO HYUN sama JISOO balikan lagi!!!.Jadi,kalo mau tahu lanjutanya bisa DM di instagram @_y2.rh_ jangan lupa follow ya!!!

“Everyone in the world has something tough going for them but if you slow down and catch your breath,you can forever keep these passing moments in your heart”

                                                                                                             -Jeon Wonwo

1 komentar:

tiaAa mengatakan...

spill Joshua nya kak 🙏🏻

Posting Komentar