Krisdayanti, 9A, Angkatan, 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

Hai teman teman perkenalkan Nama saya 

Krisdayanti saya dari kelas 9A kalian bisa memanggil saya Dengan sebutan “Yanti” saya anak ke 3 dari 3 bersaudara saya lahir di Indramayu tepatnya pada hari Minggu 6,September,2009 saat ini saya menginjak usia 14 Tahun saya tinggal di Desa Gabuswetan,blok Langgensari RT 09 RW 02

Saya bercita cita  menjadi Dokter karena saya ingin membantu dan menolong orang orang yang sedang sakit, Ayah dan Ibu saya mendorong saya untuk belajar bersungguh sungguh supaya saya dapat meraih cita cita, saya selalu berdoa dan berusaha supaya cita cita saya dapat tercapai

Jika teman teman ingin mengenal lebih dekat silahkan kirim ke akun Instagram saya @krisdayanti_69

Motivasi: “Cita cita itu bukan seberapa tinggi dan besar tapi tentang seberapa besar  keingingan kamu untuk meraihnya”

Terimakasih

Wassalamu’alaikum wr.wb   

0 komentar:

Posting Komentar