Rinanti Willyana, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

Haii everyone izinkan saya memperkenalkan diri,nama saya Rinanti Willyana atau biasa di panggil rinaa.Saya adalah anak kedua dari empat bersaudara.Saya lahir di Indramayu pada 2 juni 2008.Saya sekolah di SMPn NEGRI 1 GABUSWETAN,saya sekarang kelas IX-B.Saya mengikuti ekstrakulikuler PMR,Saya sangat senang sekali mengikuti eskul PMR.Saya lulusan dari SDN 1 Gabuswetan dan saya melanjutkan sekolah ke SMK 1 Gabuswetan.Hobi saya membaca buku dan bersepeda.

Sekian perkenalan artikel saya,terima kasih yang telah membaca artikel saya.

MOTIFASI:

KAMU HARUS TAUU!

“Tidak ada manusia yang sempurna,yang ada hanyalah berusaha menjadi atau menjadi kata sempurna”

Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

Aurelkhorin mengatakan...

spill ig nya kakss

rinaa mengatakan...

rnntii02
rnntii06

Posting Komentar