Rena Salsa Maharani, 9J, Aangkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr,wb

 

 

  Haiiiii,perkenalkan nama saya rena salsa maharani

Dari kelas  9J,Saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN

Saya biasa di panggil renaaa,umur saya saat ini 15 tahun

Otw 16 xixi,saya lahir pada tanggal 14 november

2008 di indramayu

 Saya tinggal di desa gabus kulon blok langgen wetan.

Nama ayah saya yudi  dan nama ibu saya suweni

Saya anak ke -2 dari 3 berssaudara kakak saya bernama

Bagas arya putra dan adik saya bernama aurora septiani

dewi

saya memiliki cita cita ingin menjadi polisi untuk

menjaga dunia dari kejahatan hihihihihihi

walauu aku cemennnn gapapaa dehh

aku kan pemberani xixi 

jikaa kaliann ingin mengenal aku lebih lanjut

kalian bisa kunjungi akun Instagram aku hihi namanyaa

ig; Renaa slsaa

semangatt yaa, yang gagal itu usahamu,bukan hidupmu

yang di hancurkan hanya rencanamu bukan masa depan mu

sekian dari saya terimakasii

waalaikum salam wr,wb

 

0 komentar:

Posting Komentar