Ikhwan Akhbar Adiline, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


Haii my friend my name is Ikhwan Akhbar Adiline aku adalah siswa smp negeri satu gabus wetan angkatan 2023/2024 saya lahir di Jawa Tengah lebih tepat nya di Klaten aku lahir pada tanggal 24 November 2008 aku pindah ke jawa barat indramayu karena keluarga ku mengikuti keluarga ayah di indramayu dan aku menetap di indramayu sudah sangat lah lama .sekarang aku tinggal di Kab.Indramayu Kec.Kroya Desa.Sukamelang di sekolah aku sering kali mengikuti berbagai lomba lomba pertama ku di smp adalah lomba lt2 pramuka dtingkat kecamatan yang diselenggarakan di kali gede dan berhsail membawa beberapa piala pada saat itu walau kurang memuaskan dan berlanjut aku mengikuti lomba lt3 pramuka tingkat kabupaten indramayu dan lomba ketiga ku adalah jaliteng Di Sma Negeri 1 Kandanghaur tingkat Provinsi dan berhasil mendapatkan 3 piala di lomba tersebut aku berencana untuk melanjutkan sekolah ku yaitu di Sma Negeri 1 Kandanghaur .Sekarang aku masih berada di jenjang Smp kelas 9 lebih tepat nya IX-B.

Hobi ku adalah berolahraga Work Out saya suka berolahraga karena saya dulu mengalami obesistas sejak kelas 8 saya memulai berolahraga dan saya berhasil menurun kan berat badan saya sejak saat itu saya suka dengan Work Out dan sampai kelas 9 saya masih suka dengan hobi saya saya juga memiliki motivasi untuk menjadi lebih dari yang saat ini banyak teman teman saya yang juga menyukai dengan WO dan saya selalu ingin mengalah kan mereka dengan mengadu power

0 komentar:

Posting Komentar