Dinda Ayu Alyafunisa, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb....

Hai kawan.. Perkenalkan nama saya Dinda Ayu Alyafunisa, kalian cukup memanggilku Dinda. Saya lahir di Indramayu, 01 Januari 2010 pada hari Sabtu, Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, nama ayah saya Suratno dan ibu saya bernama Rusmini,  Ayah saya bekerja sebagai PNS di kantor perijinan Kabupaten Indramayu dan ibu saya bekerja sebagai IRT, saat ini saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan tepatnya di kelas IX-B (sembilan B). Saya tinggal di Jl. Gabuswetan Ds. Sekarmulya Rt.004/05 Blok Rong, Kab. Indramayu. Saya bercita-cita ingin menjadi Polwan karena saya ingin menjadi salah satu orang yang berguna bagi orang lain dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya yang selau mendukung saya selama ini. Saya adalah angkatan terakhir kurikulum 2013. Setelah lulus dari SMPN 1 Gabuswetan rencana saya akan lanjut ke SMAN 1 Indramayu...

Jika teman ingin mengenal lebih dekat dengan saya silahkan kirim pesan ke email ke dindaayualyafunisa@gmail.com atau ke IG : @dinalyfnss.

Kesan saya untuk SMPN 1 Gabuswetan saya sangat senang dan bangga terhadap SMPN 1 Gabuswetan, karena saya bisa masuk ke salah satu sekolah terbaik di Indramayu. Selain fasilitas yang memadai guru-gurunya pun tidak kalah ramahnya. Pesan saya untuk SMP N 1 Gabuswetan adalah saya harap semoga SMPN 1 Gabuswetan menjadi sekolah yang terbaik dari yang terbaik dan lebih maju lagi dari sekarang, saya ingin adik kelas saya juga bisa membawa nama baik SMP N 1 Gabuswetan menjadi lebih baik lagi. Semangat

Waalaikumsalam wr.wb....

0 komentar:

Posting Komentar