Regina Prima Ramadhani, 9A, Angkatan 2023 / 2024



Assalamualaikum wr,wb

 Halo everyone! Nama saya Regina Prima Ramadhani dari Kelas IX-A, dan saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan. Saya biasa dipanggil Regina\Gina, tapi kebanyakan orang memanggil saya “oreg”, panggila tersebut muncul ketika saya kelas 7 SMP dan sampai saat ini panggilan tersebut masih ada, bukannya hilang malah tambah populer wkwk. But, no problem, agak unik juga? Dan masih banyak lagi panggilan lain dari keluarga saya dan teman saya.

 Saya lahir di Jakarta, 18 September 2009, saya masih berusia 14 Tahun di 2023, dan saya anak pertama dari tiga bersaudara. Cita-cita saya yaitu ingin menjadi Dokter, cita-cita yang paling saya impikan, saya ingin menjadi Dokter spesialis anak, semoga impian saya terwujud dan bisa membahagiakan orang tua saya tentunya. Dan saya juga ingin mempunyai klinik kecantikan maupun klinik kesehatan di berbagai daerah, dan juga ingin mempunyai rumah sakit, Dan semoga ketika saya lulus SMA saya bisa kuliah di UI/UGM/UNBRAW, aamiin.

 Keseharian saya yaitu membantu mama saya beres-beres rumah, kalau ada waktu luang biasanya saya mendengarkan musik atau menonton film. Musik yang sedang saya sukai yaitu “Wide Awake” dan “The cut that always bleeds”. Dan masih banyak lagi musik yang saya suka dari NCT Dream, Taylor Swift, Conan Gray, Lana Del Rey, Olivia Rodrigo, Katty Perry, Justin Bieber, dan Adele. Film yang saya rekomendasikan untuk kalian yaitu “Harry Potter”, “Finding Nemo”, “Dumbo”, “Avenger infinity war”, dan masi banyak lagi film Disney lainnya.

 Hobi saya membaca Buku novel, dan bermain Badminton, membaca novel dapat membuat mood saya terasa lebih baik, novel yang saya rekomendasi ke kalian yaitu “Malioboro at midnight”, “Dago setelah hujan”, “Bandung tersanjung”, “Rain” dan masi banyak lagi novel ciptaan Tere Liye, Skysphire, Jostein Garder, dan masi banyak lagi. Dan saya juga berorganisasi di PMR dan GDNS, kebetukan saya ketua PMR dan saya juga wakil GDNS Pada Tahun 2023/2024. Jika kalian ingin mengetahui lebih dalam tentang saya, kalian bisa cek Instagram saya @reegina.vrr, sekian dan Terimakasih.

See you Guys!

Wassalam wr,wb

0 komentar:

Posting Komentar