Rachel Agustin, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Artikel: Rachel Agustin, 9c

Assalamualaikum wr.wb

Ni hao teman-teman!! Perkenalkan nama saya rachel agustin, saya lahir di indramayu, kec.gabuswetan, desa rancahan blok plasah 04 agustus 2009, sekarang saya masih duduk di bangku smp tepatnya saya sekolah di smp negri 1 gabuswetan. Saya biasanya brangkat sekolah naik sepeda karna males kalo di anterin pulangnya nanti lama jemputnya ujung-ujungnya jalan kaki kan males ya, kalo misalkan saya komplain “kenapa sih kalo jemput suku lama?” terus pasti dijawab gini ama ibu saya “masi untung di jemput dari pada ngga”. Emm apa yaH? OH IYAA!! Saya biasanya dirumah di panggilnya “a’eng” ga tau kenapa, tapi kalo disekolah normal sih, saya anak ke 4 dari 5 bersodara, saya punya kaka 3 dan adik 1 semuanya prempuan di keluarga saya hanya ayah saya yang laki-laki hehe, yaudah deh itu aja makasih ya udah dengerin cerita ga jelas aku BABAY!!.

Ouh iya kalo ditanya cita cita kamu apasih? Pasti aku jawab mau jadi orang sukses dan bahagiain orang tua sama mau daftarin orang tua saya umroh

Kalo mau mengenal saya lebih dekat, folow ig saya ajah @chel______9 

Kata-kata motivasi: Tetep jadi diri sendiri, dan jangan pikirin ucapan orang lain kita ya kita mereka ya mereka.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar