Siti Zahra Rahmadika, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum Wr.Wb

   Hallo Semuaaa!!, Kenalin namaa Saya Siti Zahra Rahmadika. Kalian bisa panggil Saya Siti ataupun Zahra, pokoknya terserah kalian yang penting masihhh namaku, jangan panggil pake nama ortu sih hehe.Saya sekarang duduk di bangku Kelas 9A, waktu saya kelas 7 dapat kelas 7D, terus waktu kelas 8 aku dapat kelas 8A. Saya saat ini bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, Saat ini dipimpin oleh Bapak Rohsidin sebagai Kepala Sekolahnya.

   Saya anak ke-4 dari 4 Bersaudara alias anak bungsu hehe, Kakak Saya Cewe dan Cowo. Saya lahir pada 15 July 2009, Tahun ini saya berumur 15 Tahun,  Saya tinggal di Blok Kagok Ds. Gabuskulon Kec. Gabuswetan, saya di Rumah sangat suka Membaca Novel dan Mendengarkan Musik dan itu  Menjadi Hobby saya. Saya di Sekolah aktif mengikuti  Organisasi Seperti GDNS dan OSIS, saya di OSIS sebagai Wakil Ketua OSIS, saya di Sekolah mengikuti  Ekstrakulikuler  OSN karena saya lebih suka Belajar Materi dibandingkan Praktek.

   Saya ingin lanjut SMA di SMA Negeri 1 Sindang, Saya ingin mengambil Kelas IPA, karena saya bercita- cita ingin melanjutkan Kuliah Jurusan Kedokteran di Istanbul University mengambil S1 dan di Universitas Indonesia,  saya ingin menjadi Dokter Spesialis Anak, Insya Allah, saya bercita cita menjadi Dokter karena ingin membahagiakan Orang Tua dan Bisa Menolong Orang Orang sakit, saya juga ingin Membuka Rumah Sakit Gratis untuk orang orang yang kurang mampu.

   Minuman kesukaan saya adalah Matcha dan Jus Buah Naga, Makanan Kesukaan saya banyak sekali seperti Seblak, Bakso, Mie Ayam, Saya paling suka dengan Seblak.

   Kata Motivasi dari Saya “Kalau Impianmu tak bisa membuatmu takut, mungkin karena impianmu tak cukup besar, tetaplah semangat belajar dan mengejar mimpi. Kita belajar dari kegagalan,bukan dari kesuksesan”

 

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

 

0 komentar:

Posting Komentar