Tia Nur Oktaviani, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


ABOUT MYSELF

Hi everyone! nama saya Tia Nur Oktaviani dari kelas IX-B, dan bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Saya mempunyai banyak nama panggilan yang di berikan oleh teman-teman dan keluarga saya, tetapi kalian bisa memanggil saya Tia. Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya baru berumur 15 tahun di tahun 2023 ini, kali ini saya akan menceritakan all about me.

Saya sangat bersyukur karena masih diberi waktu untuk menghabiskan waktu di dunia, entah untuk bersenang-senang bersama keluarga maupun teman-teman saya. Kehidupan saya bisa dibilang cukup sederhana, sejak kecil saya sudah diajarkan orang tua saya untuk hidup tidak bergantung pada orang lain, dan saya diajarkan bagaimana caranya berterima kasih dan caranya meminta tolong kepada seseorang, setidaknya itu adalah basic manner.

Next, i like watching movies. Banyak film yang sudah saya tonton, termasuknya film yang ada di Disney, beberapa film yang saya suka yaitu “Cars Movie”, “Inside Out”, “Finding Nemo” dan semua series Disney Princess. Selain suka nonton film, saya suka nonton drakor, kalian harus nonton “Sweet Home” setidaknya sekali seumur hidup soalnya super keren! Saya juga nonton anime seperti “One Piece”, “Attack On Titan”, “Haikyuu!”, dan beberapa anime dari Studio Ghibli. Membaca buku termasuk dari salah satu hobi saya, saya merekomendasikan novel “Hello”, “Rasa” dan “Hujan” by Tere Liye. Jika kalian menanyakan apa cita-cita saya? Jadi orang yang sukses, membahagiakan orangtua, dan berhasil jawabannya. Doakan saja semoga setelah saya SMA, saya bisa kuliah di UI/UGM/UNDIP/UNAIR ya, Aamin.. Jika kalian ingin mengenal lebih dalam tentang saya, kalian bisa cek Instagram saya @hereis.tiaa sekian dan terima kasih karena sudah membaca artikel saya!

0 komentar:

Posting Komentar