Intan Sukesih Yulianawati, 9B, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

Haii teman-teman, izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada kalian. Perkenalkan nama saya Intan Sukesih Yulianawati dari kelas 9B, saya biasa dipanggil Intan ataupun Sukesih. Saya lahir di Indramayu, 19 Mei 2009 pada hari Selasa. Saya anak pertama dari empat bersudara, nama ayah saya Wawan Gunawan dan ibu saya bernama Suswati. Saya tinggal di desa Sukamelang Blok Masjid Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Saya Sekolah di SMPN 1 Gabuswetan, hobi saya baris berbaris dan bermain volly. Menjadi polisi wanita dan mengajak orang lain berbuat baik dan tidak melanggar peraturan adalah cita cita saya. Jangan lupa follow akun ig saya : intansukesihh11 dan gmail saya: intansukesihh11@gmail.com

Motivasi: “ingatlah bahwa taka da yang abadi di dunia ini, termasuk masalah yang ada dalam hidupmu. Tidak ada kata gagal dalam hidup ini, yang ada hanya sukses dan belum berhasil. Jangan menyerah”

Sekian dari saya kurang lebih nya mohon maaf.

0 komentar:

Posting Komentar