Dian Pita Loka, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

Hai everyone izinkan saya memperkenalkan diri nama saya Dian Pita Loka atau biasa dipanggil Dian. Saya anak tunggal di keluarga saya. Saya lahir di Indramayu tepat pada tanggal 03 Januari 2008. Nama ayah saya adalah Edi Widodo dan ibu saya bernama Aam Aminah.

 

Saat ini saya sedang duduk dibangku kelas 9 tepatnya di SMPN 1 GABUSWETAN. Saya memiliki hobi yaitu bersepeda. Saya memiliki cita-cita yaitu ingin menjadi seorang guru, karena dengan menjadi guru saya bisa membagikan ilmu kepada semua orang.

 

Saya tinggal di Desa Sekarmulya, Blok Karang Anyar, RT 08 RW 04. Jarak antara rumah saya ke sekolah adalah 400 M. Jika kalian ingin lebih dekat dengan saya, kalian bisa mengikuti akun Instagram saya yaitu @dianpitaloka03

 

“Ketika kamu merasa kehilangan, ingat bahwa tuhan telah menciptakan rencana terindah untuk hidup kita”

 

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar