Riyana Inasafitri, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb


Hallo teman-teman!! Perkemalkan nama saaya Riyana Inasafitri dari kelas IX-A dan bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Teman-teman cukup memanggil saya Riyana, saya lahir di Indramayu 29 September 2008. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Saya tinggal di Desa Bbabaknjaya, Blok Kandanghaur Rt.02 Rw 01.

Oh ya, kalua fitanya “cita-citamu apasih?” pasti saya jawab, cita-citaku pastinya pengen jadi orang yang sukses yang bisa membanggakan orangtua ku dan bisa bermanfaat bagi orang-orang di luar sana kelak. Aamiin

Jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat, silahkan kalian follow Instagram saya @ilovesryana terimakasih sudah membaca artikel saya!!

Motivasi: “Apapun nanti hasilnya, banggalah setiap proses yang kamu lalui, hargai dirimu yang terus berusaha untuk menjadi lebih baik.”

Terimakasihh

Waalaikumsalam wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar