Subidio Pratama, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum Wr.Wb, Haii Teman-teman perkenalkan nama saya


Subidio Pratama dari kelas 9A, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan di sekolah saya menjabat sebagai ketua osis periode 2023/2024, saya biasa di panggil Subidio atau Dio , umur saya sekarang 14 tahun, saya lahir pada tanggal 19 Juli 2009 di Indramayu. Saya tinggal di Desa Sukamelang, blok Gadel Wetan, nama Ayah saya Ali tjoa Meng Cieng dan nama Ibu saya Fatimah. Saya anak ke-1 dari 2 bersaudara, adek saya bernama Taufiq Nurhadi Salam. Saya memiliki jiwa yang tinggi dalam belajar untuk meraih kesuksesan dan Cita-cita yang saya impikan sejak Duduk di bangku SMP, yaitu ingin menjadi seorang Masinis, menurut khayalan saya, menjadi seorang masinis adalah tugas atau pekerjaan yang menyenangkan karena saya dapat menghantarkan orang orang ke tujuannya dengan cepat dan selamat semua tentunya, di balik pekerjaan yg menyenangkan pasti sangat melelahkan ketika harus di kereta api selama berjam jam, tapi saya sangat optimis dan saya yakin kalau saya bisa meraih cita-cita saya, selain itu saya juga bercita-cita ingin memiliki usaha kuliner saya sendiri karena saya suka makan jadi saya bercita-cita ingin membuka usaha kuliner makanan yg terkenal hingga penjuru Indonesia bahkan dunia, saya juga ingin banyak bersedakah makanan kepada fakir miskin yang ada di Indonesia, karena saya merasakan tidak mempunyai uang untuk membeli makan itu hal yang sangat sedih dan harus menahan lapar, semoga cita-cita saya dan kamu yg sedang membaca dapat terkabulkan yaa!! aamiin.

 Jika Teman-teman ingin mengenal saya lebih dekat silahkan kirim Ke E-mail saya yaitu:

 Subidiopratamaa@gmail.com ”Tetap sabar, semangat, dan tersenyum karena kamu sedang menimba ilmu di Universitas Kehidupan. Allah menaruhmu di tempatmu yang sekarang bukan karena kebetulan,manusia memang tidak sempurna.Tapi,bukan berarti jadi alasan untukmu enggan berusha" Wassalamualaikum Wr.Wb

 

0 komentar:

Posting Komentar