Khayla Amalia Althafunnisa, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb

Knock knock..

You don’t even know my name do yaa?? So, let me introduce myself..

Hallo guys my full name is Khayla Amalia Althafunnisa, aku dari kelas 9A Angkatan 23/244. Nama panggilan? Banyak hehe, tapi kalo di sekolah sering dipanggil Kili, aku juga gatau nama itu dari mana??? Random aja gara-gara dipeleseti sama temen. Lanjut guys.. FYI aku anak pertama, aku lahir di Indramayu, 28 Maret 2009 yang pasti umurku masih 14 tapi bentar lagi 15 kok hehe. Apa lagi ya.. Aku tinggal di Desa Babakanjaya Kecamatan Gabuswetan, Indramayu.

Btw santai aja ya..

Aku tipikal orang yang kalo udah males atau kesel bakalan diem gatau deh kenapa hehe (banyak gataunya ya) sampe kadang temen-temen di sekitar aku bingung sendiri, padahal mah aku lagi kesel aja emang gamau diganggu. Aku suka Kpop, Aku suka baca AU, tau AU kan? Kalo gatau cari tau sendiri aja deh.. Aku juga suka baca novel and dengerin music. Cita-cita? Aku pengen jadi Dokter Aamiinin aja dehh. Kalo ngga, jadi Ibu Kos juga gapapa gasii hehehe. Udah segitu aja perkenalannya..

Lanjut..

Di SMPN 1 Gabuswetan aku juga mengikuti Organisasi OSIS & GDN, dan Ekskul Basket. Di OSIS aku menjabat sebaga Sekertaris 2. Di situ juga aku banyak belajar tentang hal-hal baru yang tadinya belum aku tau dan aku ngga paham. Jujur pertama kali masuk OSIS aku selalu ragu sama diri aku sendiri hehehe, tapi lama-lama aku mulai terbiasa dan mulai enjoy. Masuk OSIS itu seru, karena di OSIS kita susah seneng bareng, belajar bareng tentang hal-hal baru dan banyak deh ngga bakalan selesai kalo diceritain di sini mah hehe.. Cukup segitu aja cerita dari aku, thankyouu guyss!!

Let’s  see my Instagram account: @kaylallaw

“Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok, kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya”

Wassalamu’alaikum wr.wb..

1 komentar:

ada deh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar