Esa Mulya, IX-A Angkatan 2019 / 2020


Assalamualikum Wr.Wb
Hai teman-teman perkenalkan nama saya Esa Mulya biasa di panggil Kesol.Saya tinggal di Blok kemped Desa Wirakanan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.Saya lahir di Indramayu, 24 september 2004.saya anak ke-2 dari 2 bersaudara Nama ayah saya Nurman bekerja sebagai kuli di pasar cibitung ayah ter baik buat saya.nama ibu saya Warci ia bekerja sebagai ibu rumah tangga perempuan yang sangat hebat bagi saya.Jarak antara rumah kesekolah 35 Km.Saya berangkat kesekolah diantarkan kaka menggunakan sepeda motor dan pulangnya naik angkot Mang Toto bersama teman-teman.Saya sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN.Saya duduk dibangku kelas IX tepatnya di kelas IX-A.Cita-cita saya ingin menjadi orang Sukses dijalan yang benar dan pastinya ingin membanggakan kedua orang tua Saya ingin melanjutkan di SMKN 1 LOSARANG jurusan Permesinan.Pesan saya semoga SMPN 1 GABUSWETAN Tetap menjadi sekolah yang disiplin.
Alamat Email saya  : esamulya848@gmail.com
Alamat Blog saya    : www.esamulya848.blogspot.com
Terimakasih teman-teman telah mengunjungi Blog saya... :)
Wassalamualaikum Wr. Wb


Keterangan :
No. Urut, Username,  Nama Peserta,  Jenis Kelamin,  Tempat Lahir,  Tanggal Lahir,  Nama Orang Tua,  NISN,  Nomor Induk
4,P0218004300045,ESA MULYA,Laki-laki,Indramayu,24-09-04,Nurman,44077396,171807103
 

0 komentar:

Posting Komentar