Friskha Amelia, IX-A Angkatan 2019 / 2020

Assalamu’alaikum.wr.wb
Haiii gaeesss perkenalkan nama saya Friskha Amelia,saya lahir di Indramayu 24 Mei 2005. Saya tinggal di Desa Gabuskulon Blok Langgenkulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Saya anak kedua dari dua saudara. Nama ayah saya Duryani dan nama ibu saya Karinih. Pekerjaan ayah sebagai petani dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai kakak lelaki yang bernama Dede Ardhiyanto,kalau bareng ya ribut terus sama Kakak saya kalau ga bareng yaa rindu terus wkwkwk.
Saya empunyai cita-cita ingin menjadi Polisi Wanita,tetapi karena harus mempunyai modal yang besar saya bingug dari mana uang yang harus saya dapat untuk mencapai cita-cita saya,bisa lah kita bekerja sambil sekolah kita juga tidak boleh putus asa. Semoga saja bila saya besar saya bisa sukses dan menggapai cita-cita saya aamiin karena saya ingin membanggakan keluarga saya terutama kedua orangtua saya.
Sekian dulu dari saya kalo mau tau bisa hubungi facebook dan Instagram saya di bawah ini
Alamat Blog    : www.frskhmlia.blogspot.com
Facebook         : Friiskha
Instagram        : @frskhmliia
                                   
Terimakasih
 Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Keterangan Perlu Diingat:

Username : 
Nama Peserta : 
Jenis Kelamin : 
Tempat Lahir :  
NISN :
Nomor Induk :
7
P0218004300072
FRISKHA AMELIA
Perempuan
Indramayu
24-05-05
Duryani
52913349
171807115
 

0 komentar:

Posting Komentar