Nabila Revayanti, Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum wr. Wb.
Perkenalkan nama saya NABILA REVAYANTI. Kalian bisa memanggil saya Nabila atau Billa. Saya dari kelas IX-G di sekolah SMP NEGERI 1 GABUSWETAN. Saya lahir pada 9 januari 2005, di Indramayu. Agama saya Islam. Hobi saya adalah membaca. Saya suka membaca, karena dengan membaca bisa memperluas wawasan dan pengetahuan.
Saya memiliki 1 kaka laki-laki dan 1 adik laki-laki. Ayah saya bernama Samsudin, dan Ibu saya bernama Aam Aminah. Saya merasa bangga mempunyai keluarga yang lengkap dan menyayangi saya. Teman-teman saya juga baik-baik kepada saya, ketika saya merasa kesusahan mereka akan membantu.
Cita-cita saya adalah menjadi Dokter. Dokter adalah pekerjaan yang mulia. Saya ingin menjadi dokter agar bisa mengobati atau menyembuhkan dan menjadi dokter bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Semoga mimpiku ini menjadi kenyataan di masa depan nanti, Aamin...
E-mail     : revayantinabila@gmail.com
Blog         : www.revayantinabila.blogspot.com
Kunjungi e-mail atau blog pribadi saya. Terima kasih.
Waalaikumsalam wr. Wb.



0 komentar:

Posting Komentar