ALVI IRIANTI, Angkatan 2019 / 2020

Nama Lengkap   :ALVI IRIANTI

Kelas                   :IX-B
Alamat Email       :alviiryanti@gmail.com

Perkenalkan nama saya ALVI IRIANTI, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya ALVI. Saya dari kelas IX-B SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir di Indramayu tempatnya di Desa GADUR, kecamatan Gabuswetan kab indramayu. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 3 km, saya pergi ke sekolah diantar jemput oleh ayah.
‌Nama ayah saya yaitu TARA (ALM) dan nama ibu saya DAREM Pekerjaan bapak dan ibu saya yaitu sebagai petani dan ibu rumah tangga. Saya anak ke 1 [ Anak semata wayang ]
‌Nama e-mail : alviirynti@gmail.com
‌Alamat blog  : www.alviirynti.blogspot.com
‌Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswa yang berguna bagi Nusa dan bangsa, saya nantinya akan melanjutkan sekolah  ke SMK LOSARANG Karena di SMK LOSARANG.  kualitasnya baik, dan saya ingin mengambil jurusan MUITIMEDIA,dan saya ingin melanjutkan ekstrakulikuler PASKIBRA lagi dan ingin meneruskan prestasi saya sebagai anak paskibra . cita cita saya setelah lulus dari smk ingin menjadi KOWAD atau PERKANTORAN atau PRAMUGARI supaya aku bisa membanggakan kedua orang tua saya ,sebelum mereka pergi saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua dan keluarga saya dengan hasil kerja saya jerih payah saya sendiri .
Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi dan jangan lupa jadi anak yg sukses semua yah tetap semangat walau rintangan se rumit apapunJ JANGAN MENGELUH TETAP SEMANGAT KEEP STRONGJSEKIAN MOTIVASI DARI SAYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH J

 

0 komentar:

Posting Komentar