Siti Badriyah, Angkatan 2019 / 2020


       Perkenalkan nama saya Siti Badriyah, biasa sering di panggil Siti, Badriyah, dan Sibad. Sekarang saya duduk di Sekolah Menengah Pertama, di SMPN 1 Gabuswetan, saya dari kelas IX-A. Saya lahir di Indramayu tepatnya pada tanggal 7 April 2005. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, tempat tinggal di Blok Kesambi RT.04, RW.03, Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Saya pergi ke sekolah menggunakan sepeda, dengan menempuh jarak 1,7 kilometer dari rumah ke sekolah.
       Nama ayah saya Rosidi, beliau lahir di Indramayu, 5 Januari 1973, bekerja sebagai petani, dan di keluarga kami memiliki usaha kecil-kecilan yaitu membuat batu bata yang dikerjakan sendiri oleh Ayah dan Ibu. Nama Ibu saya  Kartinih, beliau lahir  di Indramayu, 6 Juni 1973, bekerja sebagai ibu rumah tangga.
        Nama e-mail  : siti68195@gmail.com
        Alamat blog   https://siti68.blogspot.com/
Saya akan melanjutkan sekolah ke SMK BBM Kandanghaur, dan saya akan mengambil jurusan TKJ.   Setelah lulus sekolah saya  ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa membanggakan dan barbakti kepada kedua orangtua. Cita-cita saya ingin menhadi seorang YOUTUBERS yang sukses dalam dunia perkontenan, saya ingin membuat konten Youtube yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan hasil dari youtube  akan saya gunakan untuk kehidupan  saya, dengan rezeki yang halal akan saya berikan kepada keluarga, dan tidak lupa selalu berikhtiar dan bersyukur kepada Allah swt yang telah memberikan rezeki  kepada hamba-hambanya, dan tak lupa juga akan saya sedekahkan sebagian harta  kepada  orang yang membutuhkan.
         Harapan saya untuk SMPN 1 Gabuswetan adalah, semoga menjadi sekolah yang favorit, disiplin tinggi,dan maju, memiliki murid-murid yang berakhlak baik, memiliki lulusan siswa-siswi yang berprestasi, jangan lupa selalu tanamkan kepada siswa-siswi tentang ilmu agama, karena itu hal utama. Untuk Ibu/Bapak guru didiklah murid-murid dengan baik.


0 komentar:

Posting Komentar