SABILAH, Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum Wr.Wb


Perkenalkan nama saya sabilah, Panggilan sehari-harinya bilah. Saya dari kelas IX-B SMPN 1 Gabuswetan. Saya lahir di indramayu tepatnya pada hari selasa 02 februari 2004. Saya tinggal bersama orang tua saya Di blok welut desa gabuskulon tepatnya RT 04 RW 02 Kecamatan gabuswetan Kabupaten indramayu.
Nama ayah saya yasin dan nama ibu saya suryati, ayah saya bekerja wiraswasta dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga serta buruh tani. Saya merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara.
Nama email saya: sabilahazahraa@gmail.com
Cita-cita saya nantinya ingin jadi seorang dokter.
Setelah lulus SMP saya ingin melanjut sekolah ke SMKN 1 Gabuswetan dan mengambil jurusan Multimedia.
Pesan saya semoga SMPN 1 Gabuswetan lebih maju dan menjadi sekolah favorit. Semoga siswa-siswinya berprestasi, memiliki kedisplinan yang tinggi, serta rajin beribadah dengan agamanya masing-masing.
Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr. Wb
 

0 komentar:

Posting Komentar