AKHMAD KUSHADHI, Angkatan 2019 / 2020

Asslasalamuallaikum Wr. Wb
Hai nama saya AKHMAD KUSHADHI mungkin kalian sudah mengenal saya dengan nama akhmad atau ahmad. Agama saya islam, Saya dari kelas IX-G SMPN 1 GABUSWETAN,.  Hampir setiap hari saya berangkat sekolah diantar ataupun juga jalan kaki. saya lahir di indramayu tepatnya pada tanggal 12 Desember 2004. Jarak dari rumah kesekolah kira-kira 1,5 km. Hobi saya adalh menggambar soalnya saya suka dengan gambar-gambar yang menginspirasi.
Saya adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara, Nama ayah saya SAWIR dan nama ibu saya TAMINAH. Ayah saya bekerja sebagai guru di Tanjungkerta dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.
Nama E-mail: Akushadhi@gmail.com
Setelah smp saya ingin melanjutkan sekolah ke sekolah SMAN 1 KANDANGHAUR dan saya ingin mengambil jurusan multimedia atau MM
Orang bijak belajar ketika mereka bisa, Orang bodoh belajar ketika mereka terpaksa”
 

0 komentar:

Posting Komentar