Micaela Merliana Rolanda, IX-A Angkatan 2019 / 2020



Assalamualaikum wr.wb
Hai...Perkenalkan nama saya Micaela Merliana Rolanda bisa dipanggil Micaela. Saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN,Kelas IX-A. Saya lahir di Indramayu tepatnya di desa Gabuswetan Pada tanggal  10 Mei 2006 sekarang saya berusia sekitar 13 Tahun, Saya Anak Ke-3 dari 6 bersaudara. Nama ayah saya Aan Rohanda dan Nama ibu saya Lisye Marlin Poli’i, Ayah saya bekerja sebagai montir dan Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Jarak dari rumah saya ke sekolah sekitar 800 M.
Alamat e-mail : rolandamicaela@gmail.com
Setelah lulus SMP saya aakan melanjutkan sekolah ke SMK Muhammadiyah Kandanghaur karena kualitasnya baik dan karena kemauan orang tua saya. Saya bercita cita menjadi orang sukses dan mmebahagiakan kedua orang tua saya.
Pesan saya untuk SMPN 1 GABUSWETAN  semoga bisa menjadi sekolah yang selalu displin dan semoga siswa siswinya menjadi orang yang berprestasi dan menjadi orang sukses.
Waalaikumsalam wr.wb


Keterangan Perlu Diingat:
Username UNBK : 
Nama Peserta : 
Jenis Kelamin : 
Tempat Lahir :  
NISN :
Nomor Induk :

P0218004300152
MICAELA MERLIANA ROLANDA
Perempuan
Indramayu
10-05-06
Aan Rohanda
60218656
171807186

 


0 komentar:

Posting Komentar