Lintang Apriliani, IX-A Angkatan 2019 / 2020

 Perkenalkan nama saya Lintang Apriliani bisa dipanggi dalam kesehariannya Lintang, Saya dari kelas IX-A SMPN 1 GABUSWETAN, Saya lahir di Indramayu tepatnya di desa Gabuwetan Blok Sumur Tengah pada tanggal 23 April 2005, Jarak dari rumah saya ke sekolah kurang lebih 500m. Saya biasa berangkat sekolah jalan kaki dengan teman Saya.


Nama ayah saya Karih Karyono dan Nam ibu saya Tarinih, Ayah saya bekerja sebagai petani dan Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke-1 dari satu saudara.
Nama E-mail: lintangapriliani26@gmail.com
Saya akan melanjutkan sekolah saya ke SMKN MUHAMMADIYAH KANDANGHAUR atau yang lebih di kenal dengan sebutan DosQ, Alasan saya ingin melanjutkan sekolah ke SMKN MUHAMMADIYAH KANDANGHAUR karena menurut saya kualitas nya baik dan saya juga ingin mengambil jurusan Farmasi
Cita-cita saya setelah tamat sekolah saya ingin menjadi  dokter dan melanjutkan ke perguruan tinggi.
Pesan saya, semoga SMPN 1 GABUSWETAN, menjadi sekolah favorit, disiplin dan anak-anaknya berprestasi.
 

Keterangan Perlu Diingat:
Username UNBK : 
Nama Peserta : 
Jenis Kelamin : 
Tempat Lahir :  
NISN :
Nomor Induk :

P0218004300125
LINTANG APRILIANI
Perempuan
Indramayu
23-04-05
Karih
58389679
171807173
 

0 komentar:

Posting Komentar