Serin Eristina Apela, Angkatan 2019 / 2020



ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Perkenalkan nama saya SERIN ERISTINA APELA, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya SERIN. Saya dari kelas IX-B SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir di Indramayu tempatnya di desa Rancamulya Blok Desa,kemudian kami bikin rumah sendiri di Rancamulya kecamatan Gabuswetan Kab.Indramayu.Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 3 KM, saya pergi ke sekolah naik sepeda.
‌ Nama ayah saya yaitu CARUDIN dan nama ibu saya IIM PATIMAH Pekerjaan bapak saya yaitu sebagai petani,dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke 3, dan memiliki 2 saudara
‌Nama e-mail : serinapela10@gmail.com
‌Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswa yang berguna bagi Nusa dan bangsa, saya nantinya akan melanjutkan ke SMAN 1 KANDANGHAUR. Karena di SMA KANDANGHAUR kualitasnya baik, dan saya ingin mengambil jurusan IPA.
Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa pula beribadah  dan berdo'a sesuai agamanya masing - masing. Saya berharap semoga nesaga menjadi sekolah nomer 1 se Indramayu, nasional, dan atau bahkan internasional.
WASSALAMUALAIKUM WR.WB

 

0 komentar:

Posting Komentar